Ms. Rani’s Table Cake

Orderan dari mbak Bety nih, yang tau aku dari mbak Sharon. Dudududuh Alhamdulillah disaat malas update blog, tapi ada aja rejeki dari MLM hihiii Mulut Lewat Mulut, Iiihh apaan sih kok mulut ? Iyaa kamsudnya dari cerita2 teman dan kepercayaan, jadi nambah customer deeh..

Mbak Bety cerita kalo blio mo ngasih surprise buat bosnya, pokoknya temanya meja kerja si bos plus si bosnya en sgala detail di mejanya jangan lupa ya.. oiya si bos seneng pake baju batik. Ocee kirimin fotonya doong kali aja bisa mirip.

Nih hasilnya… berikut foto kiriman mbak Bety

Base cakenya pakai lapis surabaya, mejanya mbak rani juga dari kue, kata mbak Bety biar semua kebagian kuenya..okelaah.

Sebenarnya bingung dengan motif batiknya… kayaknya orat-oret jadi batik juga hehehe namanya batik abstrak. Trus nulisnya gak pake edible pen, tapi pake tusuk gigi yang dicelupin ke pewarna makanan. Edible pen belum kebeli xixixii…

Oiya sebelum kue diambil kurir, foto hasil kue ini dah sampe ke mba bety, katanya “suka banget… eh kok pas banget sih, Bos Rani juga lagi pake baju batik kuning”. Wah wah sense indera ke enam si bakul kue manteb juga nih.

Ini foto surprise party-nya.

Sms terakhir dari mbak bety,”Mbak, makasih ya semua takjub ama kuenya, itu kue gak mau dipotong, mo dibw pulang ama Rani”. Walaaah.. berarti anak buah mbak Rani gak dapet kue doong.. kasiaaan. Ooh ternyata gantinya kue, dapet traktiran dari si Bos. Syukurlaah…

Happy Bday Mbak Rani, Sukses selalu ya…

 

 

About these ads

7 thoughts on “Ms. Rani’s Table Cake

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s