Chocolate Cake with badminton figurine

Happy Birthday Ayah….

Bapak Aryo Fousto yang demen banget main badminton, tanggal 22 Oct kemarin ultah. Karena 22 Oct jatuhnya dihari Kamis.. mohon maaf kuenya dibuat hari sabtu aja ya pak… Soalnye si bakul kuenya masih disibukan dengan ISO.

Dibuat dengan sangat sederhana… cake coklat lapis ganache coklat en diberi figurine diri bapak Aryo yang sedang duduk di lapangan badminton plus raket en shuttle cock-nya. Sisi cake diberi hiasan coklat daun… hihii.. maaf ini yang paling gampang… cetakan tinggal ambil di depan rumah..

Alhamdulillah Bapak Aryo senang juga…. masih ada utang ama pak Aryo nih.. bikin cupcake untuk tanggal 30 Oct-nya. Celebrate with friends… ditunggu ya..

10728_1166394317157_1146891262_30492640_3750458_ntampak atas nih..

10728_1166394357158_1146891262_30492641_427252_ntampak samping…

10728_1166394397159_1146891262_30492642_4634295_nbapak Aryo setelah pertandingan badminton… capek ya pak…

Advertisements

Choco Brownies

Choco Brownies ini ada melt chocolate di dalamnya.. Pokoknya berrrasa banget coklatnya… Ayo siapa yang mo’ coba.. ini tampilan setelah di potong… hmmm..

060609115008