Bogasari Expo

Ada event bagus nih buat yang suka berkutat dengan terigu…

Ini brosurnya..

Ayo untuk teman2 di daerah Jakarta dan sekitarnya.. yuk ngumpul disana..

Aku niat banget nih promo-nya padahal kan bukan karyawan bogasari apalagi EO-nya. Abis kayaknya seruu gituh.. dari 3 hari yang lalu liat iklan ini, langsung e-mail ke suami minta antar kesana atau dateng kesana itung2 rekreasi keluarga hehehe..

Rencananya kita mo ke Aldiron hari Sabtu, walah.. Adi gak sekolah donk.. hihihi.. bundanya gak kehilangan akal.. telpon ibu guru minta harinya di ganti ke hari Senin.. untung masih sekolah di Bimba.. bu guru memberi lampu ijo plus jgn lupa oleh-oleh katanya. Tapi ayah minta tetep main badminton.. sekali main aja… hmm paling selesai ampe jam 8.. oce deh.. Deal!!

Semoga banyak dapat ilmu disana…. beginilah kalo mo irit… pas ada event harus dimanfaatkan..

Tunggu laporan kunjungannya ya…

Salam Terigu….

7 thoughts on “Bogasari Expo

  1. hua hua huaaaaaa….. mw bangeddddd…. duh, tapi bisa gag yah…? soalnya tadi allz agak anget… trus hari minggu uda janjian ma mba iky n temen mo ke mitra 10 di depoks…
    duh duh duh…moga2 mimi n allz bisa yah, dan pipinya gag cape… dari kemaren sampe rumah selalu jam 7 lewat siy, macet… ini allz lage nginep xsari

  2. cepet sehat ya sayangku.. biar kita bisa mainan terigu di pancoran…
    Kalo pipinya capek, istirahat aja dulu, datengnya agak2 sorean, kan acaranya ampe jam 9 malam. Smoga kita bisa ktemuan disana ya… kalo terpaksa gak bisa, ntar auntie bawain oleh2 buat kaka. Tapi dikasihnya lebaran haji ya.. (hihihi.. lagi..lagi.. lebaran haji..)

  3. Selamat Morning Jeng Tanti
    Hooaaammm… (mbuka mulut menampung oksigen..alias nguap)

    Ibu2 suka sekali kan kalau ada expo,apalagi kalau ada souvenir yang bisa di saut bawa pulang.
    jangan lupa boleh-bolehnya lho ya.
    Take care jeng ayu.
    salam hangat dari Surabaya

    • Morning juga mbah…
      Ayo tampung oksigen yang banyak.. mumpung masih geratiss…
      Hehehe.. maaf nih baru online en dibalasnya 3 x paginya.
      Betuuulll banget mbah, 100 buat mbah…
      Emang kalo expo kan banyak gratisan dan walopun beli pasti harganya miring. Di bogasari expo oleh2nya kumpulan resep. Mauu ???
      Lah.. mbah kung itu ama pak de cholik sama atau tidak ya.. apa namanya aja yang sama…
      Matur nuwun mbah kung..
      Salam hangat-hangat kuku dari Bekasi…

  4. Wow, ini blog makanan tho, pantes haruuuuuum baunya. Apalagi melihat foto pemilik blognya, semakin wangiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.
    Seakarang dah tanggal 23, kok postingannya masih tanggal 20, jad basi and baunya nggak wangiiiiiiiiiii lagi. Hasil nonton expo mbok ya segera ditulis biar kami tahu gimana hebohnya expo itu.
    Salam anget2 kuku.

    • pak de ini banyak nama aliasnya ya…..
      huaaa… iya basi banget….
      indosat lagi gak bersahabat juga nih dirumah, gak bisa upload. Dan the ownernya blog lagi kecapek’an, sibuk gituh cieeee…
      Laporannya ditulis dari kantor. Sengaja nyampe kantor jam 7, hihii.. orang2 mah datengnya jam setengah 9.
      Salam mas kluwung… (kluwung apa sih artinye..)

  5. Pingback: Sru-Sruan @ Bogasari Xpo « mimi allegra's kitchen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s