Penghibur Dapur Kecil

Yipppieeee… senang uy Desember ini banyak libur panjang.

Satu hari menjelang libur, Adi sakit, badannya sedikit panas (hangat maksudnya), ditinggal ke kantor masih ceria… hmm tetep memantau kondisi Adi dari kantor, dan laporan terakhir Adi gak mau makan, soalnya kalo nelen sakit. Yah ampyun anak ini paling gak nolak kalo soal makan, malah mendadak gak mau makan… wusshhhh bundanya izin setengah hari, naik taksi, gak lewat tol, karena pandangan di depan kantor, tol diatas muaaceet.

Dengan penuh rayuan gak berhasil juga, akhirnya bikin cerita” si Kuman yang takut dengan wortel”. Sambil bawa piring dengan menu bubur dan sop ayam. Tiap suapan yang akan masuk, suara di pertegas….” Awass kuman.. sebentar lagi bunda  kirimkan tonjokan Wortel sakti melewati terowongan mulut… Hap… Dueng..” dengan action kuman yang kena tonjokan.. hehehe Adi trus ketawa en lupa ama sakitnya. Alhamdulillah sepiring masuk juga (gak sama piringnya loh..). Minum madu trus tidur… wah lega..

Pas banget hari itu ada acara pengajian di komplek, alhamdulillah Adi bisa ditinggal dan bisa ke pengajian. Hampir gak pernah menghadiri pengajian yang diadakan di siang/sore hari. Pengajiannya diisi oleh Bunda Hj. Nurul Arifin dari Bogor (ini bukan anggota DPR itu ya..). Pulangnya Adi rewel lagi plus ada bintik2 merah… tapi gak banyak sih.. cuman rada panik. Akhirnya di bawa ke dokter deket rumah, katanya sih gak papa. ini bukan tampek, hanya alergi dan radang tenggorokan. Syukur deh.

Besoknya libur, bantuin bundanya bikin kue. Hihiiii.. sebenarnya sih rada bikin bundanya ribet, biasa deh kalo kejar target suka rada spaneng.

Nastar bikinan Adi nih..

Buatan Adi di baris terakhir

Oh iya.. buat kue kering pesanan mbak Eva ini, aku ngadonin dan nyetak di kamar, setelah di cetak semua, baru ke dapur untuk dipanggang. Sekalian jagain Adi yang sakit dan memang 3 hari libur ini puanasss pol gak ujan-ujan.

Ini dia aksi Adi menghibur bundanya… si Ayah sengaja ninggalin HP nya yang lagi di charge dan radio di HP dibiarkan menyala dengan speaker phonenya. Ternyata Adi ambil headsetnya dan buat irama drum… mukul2 kulkas kecil dan lemari. Hiiii menghibur banget deh… tenkyu ya honey..

Nah.. mainan baru nih.. coba ah...

Mulai beraksi

Good.. iramanya sudah mengikuti lagunya

18 thoughts on “Penghibur Dapur Kecil

    • hihiii… Adi bikinnya ambil adonannya dibuletin, trus dipipihin, karena tangannya gak muat, taro adonan yang dah dipipihin di lantai… huuaaaa.. kuman siap menerkam… langsung bunda ambil en taro’in selai, Adi buletin lagi. Hasilnya kecil-kecil, yang terakhir mo nyamain bikinan bunda, dua nastar bikinan adi disatuin, eh keburu lembek adonannya jadi bentuknya segi banyak hehehe..

  1. kalo kaka allz pas mimi bikin bentuk bulan sabit buat putri salju, eh pas mimi noleh ke loyang yang tadinya berjejer rapi si bulan sabit, ternyata BERUBAH!!! jadi bulat2 yang dijejerin dengan rapi sama allz… ohhh tidaaaakkk… tapi katanya gag boleh marah yak kalo begeto, tandanya anak kreatip hihihi…secara si kecil jugah teriak : mimi, allegra BISA!!
    oalah nduk, ndukk… mimi terpana sambil ngelintingin bulan sabit lagi hahahaha… ngerjain orang tua ni anak…😀

    makanya di episode bikin kueh yang skarang dititip dulu di ciganjur, mba tiap hari pulang balik ciganjur -pekapuran (masi dekeeeetttt… untung bukan cianjur-pekapuran hehehe…)

      • hihi… tanti blum denger kakak bilang gini yah : kalo dia ditanya : cina mana – allz jawab : cina cinapur (padahal maksodnyah cina cirebon hehehe, jauh bener plesetannya…) – makanya bude kun n mba iky panggil dia sekarang cina singapore wkwkwkkkkk….

  2. say, mba kaget setengah mati deh tadi, buka emel – genjrengggggg….. 30-an emel masuk! ternyata emel2 yang dari member NCC – mba baru jadi member hehehe…. ditanya tau dari mana, mba bilang tau dari tanti… ituh bisa di-off-in pake yang layanan nomail kan ya di moderator? thx yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s