Packing…packing…

Yuk di packing…

Ada inspirasi lain gak ya.. buat packing kue-kue ini… Maunya sih sesuai event-nya. Kalo Lebaran bernuansa hijau plus emas. Natalan nuansa merah, hijau dan emas. Imlek, merah dan emas. Kalo tahun baru apa ya…? Belum dapet ide nih.

Ini packing-an untuk orderan natal kemarin.

Pita mempercantik packaging ya… Sayang cari pitanya susyah. Itupun dapetnya gak sengaja lagi cari jalan pulang dari asemka. En ternyata kalo dibandingkan dengan pita di hypermarket terkenal, harganya sudah menjulang 4 kali lipat. Dengan model yang sama, bahannya bagus yang dari asemka, meterannya juga sama.

Hmm kalo lagi gak dapet b ahan mempercantik kemasan ini, pakai aja pita yang seperti di pakai kaka Ghiya disini. Ayoo sodara-sodara ada ide lain untuk mempercantik kemasan / packingan yang murah meriah…

35 thoughts on “Packing…packing…

  1. wadu jadi nggak enak nich, semua pada mau kirim bingkisan untuk saya.maaf bukannya menaolak tapi jangan repot2 lho.
    Menurut saya tetap memakai kuning keemasan saya melambangkan kecemerlangan dalam ridho Allah swt.
    Salam hangat dari Surabaya

  2. cakep neng…hoyah teteh pernah baca di tabliod apaaaa gitu…tentang menghias toples hantaran. Mereka pake renda2 buat bikin baju gitu..trus ada juga yang dipiatin pake kertas daur ulang….cakep juga loh..unik…cuma yah…bikin kerjaan tambah numpuk.

  3. ya ampun, mbak. nongol-nongol kok ya bikin laper.
    slurrp…

    kemasan memang tak kalah penting dibandingkan rasa. kalau penampilan menarik, kelezatan masakan pun jadi bertambah.

    suka deh ngintip dapurnya, mbak.
    makasih udah nyasar di blogku yang tidak lezat itu.

  4. Selamat Tahun Baru 2010
    Semoga kesehatan yang prima,kesejahteraan yang barokah dan kebahagiaan yang hakiki senantiasa tercurahkan kepada kita. Amin
    Salam hangat dari Surabaya.

  5. Selamat Tahun Baru 2010
    Semoga kesehatan yang prima,kesejahteraan yang barokah dan kebahagiaan yang hakiki senantiasa tercurahkan kepada kita.
    Semoga blog dan kue2nya makin laris manis.Amin
    Salam hangat dari Surabaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s