Lemon Cornflakes

Sabtu pagi kalo gak ada makanan camilan rasanya ada yang kurang deh…

Keinget punya cornflakes tapi dibikin apa ya…  hmm dari pada cornflakes cuma ditemenin susu, coba kalo dicampur coklat kayaknya seruu..  brown chocolate bosen ah.. kita coba coklat yang udah ada rasanya.. biar seger pake coklat warna kuning rasa lemon.

Cuma dua ini aja bahannya…?? yah.. kita coba dulu aja ya…

Cornflakes 'n Lemon Chocolate

  • Lemon chocolate di potong2 kecil dan di tim sampai leleh.
  • Angkat, masukkan cornflakes ke dalam lelehan chocolate.
  • Aduk rata hingga lapisan cornflakes tertutup chocolate.
  • menggunakan sendok kecil, letakkan di cup-cup kecil.
  • untuk memperindah diatasnya di beri sprinkle atau gula pasir dekorasi.
  • Simpan dalam kulkas biar coklat membeku sehingga cornflakes menyatu/saling nempel.

Berarti bahannya nambah cup yang kecil (gak pake juga gak papa loh..) dan sprinkle ya..

Guampang banget khan.. lihat tampilannya cantik deh… (weeeek narsis uy..)

Crunchy dari cornflakes dan segeeerrrnya lemon bikin ketagihan…

27 thoughts on “Lemon Cornflakes

  1. cantiikssss.. *9lek..n9ilerr

    *wiend mah n9iler mulud ah klu sual makana :mrgreen:*

    senan9 yah punya teteh yan9 pandai bikin kueh dan masak,mauuuuuuuu😀

  2. tan mizz uuuuuuu…….
    lg riweuh nii…
    hari inih giliran sempet buka lappy, baru ngejogrog di bhirawa, udah diajak tidur sama allz😦
    karna miminya harus nemenin tidur… walhasill…. miminya tidur beneran…..keplok keplok….😛

  3. Tanti, utk sprinkle nya biasanya bs dibeli dimana ya ???? trus utk ukuran lemon chocolate and cornflakenya sesuai selera kita kah ??

    • Sprinkle bisa di beli di TBK (toko Bahan Kue). Besok senin tanti bawain deh titip pak Aryo.
      Yups sesuai selera, sebenarnya yang penting cornflakesnya terbalut lemon chocolate-nya, biar bisa pd nempel dgn CF yg lain. Kayaknya 1:1 juga cukup deh..

    • maksudnya 1:1 = 125 gr coklat dgn 125 gr CF..
      Kalo mau bereksperimen cobain coklat dgn rasa yg berbeda. Sekarang sudah ada coklat rasa dgn merk Collata di C4 kalo gak salah harganya kisaran belasan ribu, 250 gr. Kalo di tbk lebih murah. Selamat bereksperimen…
      Salam sayang untuk Sarah en Keken

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s