Sarapan yook…

Mau coba sarapan gaya orang bule nih… kira-kira kuat gak ya ampe jam makan siang hehehee… dicoba aja dulu, sapa tau bisa bikin body jadi langsung langsing.

  1. Karbohidratnya : Potato
  2. Lemak : Keju
  3. Protein : Daging Kornet
  4. Tambahan : Seledri cincang

Kentang yang biasanya dibikin perkedel, dikukus en nyisain buat bikin sarapan ini. Trus ditengahnya dibolongin, keju melt yang dipotong-potong ditaruh di bolongan kentang, beri sedikit kornet (lebih yummy pake sosis atau smoked beef), panggang sebentar (ane pake obun tosuta: oven toaster), terlihat lelehan keju mengalir….

Cepeeeettt… ntar macet nih..

Walaaahh.. jadi gak sempet makan dirumah, si kentang dibawa ke kantor… dikantor makan sendirian pelit ya soalnya emang dateng paling pagi. Karena gak biasa dengan makanan londo, rasanya cepet kenyang tapi akhirnya abis juga donk.. sayang kalo musti disisain.

Ternyata eh ternyata sarapan ini gak bertahan lama… cacing diperut masih saja bernyanyi keroncong.. ssstttt akhirnya senjata pamungkas pengganjal perut  “Bubur Ayam depan Kantor” menyelamatkan si cacing yang ribut. Nah ini baru pas…

Namanya juga orang Indonesia… kalo belum ktemu nasi dan sodaranya artinya belum makan.

10 thoughts on “Sarapan yook…

  1. ini kayaknya enak juga kalau utk dimakan sore2 sambil ngeteh ya Tanti?
    mau coba juga he he…… biar ndut , si bunda ngemil jalan terus………
    terimakasih utk resep simplenya ini ya Tanti cay😀
    salam

    • huahahaaa… hidup ndut… biar ndut yang penting sehat ya bundacay.. daripada stres ngurusin badan (yee curhat nih).
      seim-seim bunda… semoga sesuai selera bunda dan keluarga…
      salam sayang…

  2. aku nda suka kentan9 yan9 diperkedel,dan rebus..
    sukanya yan9 di 9oren9 kaya KFC/MC D itu…

    tapi ini tampaknya men99iurkan teh…

    jadi pen9ennn..
    maka insya Allah akan mencubanya hehehh

    makasiii ^^”

    • aku juga suka yang di resto ituh….
      hmm… ceritanye lagi ngurangin goreng-menggoreng…. (weeek boong ah.. tadi gorengan abis 4 biji.. upss).
      Oce lah honey, dicoba dulu aja ya.. kali aja jadi demen
      calam chayank..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s