Youkoso Takahara san

Kumpul-kumpul lagi dengan teman-teman DNPI.

Kali ini dalam rangka kunjungan Takahara san, bos DNP yang sekarang sudah kembali ke kampung halamannya. Karena hubungannya sangat baik, alhamdulillah akhirnya diadakan reuni untuk Divisi Sales Overseas (kalo gak salah ini nama divisinya).

Rencana awal tempat yang dipilih adalah restoran di daerah Pondok Indah yang jauuuuuhhh banget dari rumah kita.

Acaranya siang atau malam ??? Mo kesana naik apa…??? Mo nebeng/ikut ama sapa ???  Makanannya apa??? Tempatnya bikin anak2 betah gak ??? Berapa lama disana ??? wadduuhhh segala pertanyaan yang bejibun menyerang pak Aryo.

Ternyata acaranya Malam hari, sesuai jadwal Takahara san. Kesananya naik mobil lah, gak kuat deh kalo naik motor, apalagi bawa anak. Hmm nebeng?? kalo acara nebeng kan harus liat2 dulu yang punya mobilnya welcome gak ama kite, hehehe kalo yang nebeng juga banyak sih gak papa ya… pasti yang punya mobil juga pasrah hihiii. Tapi sebenarnya gak enaknya nebeng itu kita harus selalu tergantung pada the owner, kasian kan kalo dia digantung-gantungin kita… (peace ah..🙄 ). Makanannya… gak tau deh… tempatnya kayak gimana juga gak tau. Ya sudah… gak usah ikut aja deh, kalo malem kan anak2 pasti pada ngantuk jadi gak asyik acaranya.

Alhamdulillah ternyata gak jadi di Pondok Indah😀 , akhirnya diadakan di rumah mbak Tanti di bilangan Bekasi Barat. Karena diadakannya di rumah, jadi anak-anak bisa bebas bermain, kalo ngantuk pun disediakan kamar untuk istirahat. Naaahh.. kalo begini kan paass tuh. Makanannya, bagi-bagi tugas deh..

Seperti biasa…. kita kebagian menyediakan snack. Setelah lama negoisasi akhirnya diputuskan snack yang disediakan Puding Sutra Mangga, Amris, Brownies dan Cake Tape. Acaranya di hari sabtu, belanjanya kamis dan jumat setelah pulang kantor, pas banget jumat itu sibuk ngurusin cat kapal untuk docking, jadi bikin kuenya dimulai hari sabtu pagi, duh kayaknya gak bisa bantuin mbak Tanti siap2 sebelum acara  nih.. maaf ya mbak…

crazy… i’m crazy for feeling so lonely…” ring tone pak Aryo bunyi nih.. “Nda.. Fitha mo kesini… ntar di jemput di mesjid” Waaahhhh senangnya ada tamu dari Ambon yang Manise… Fitha adalah teman kuliah dulu, tapi udah kayak sodara, gimana nggak bertahun2 sekamar mulai dari asrama sampe ngontrak rumah sendiri di Bandung. Alhamdulillah ibu yang satu ini emang gak bisa diem, jadi nambah bala bantuan hihiii🙂 , sambil cerita-cerita seru huhuuuy… Si Ibu yang bawa gendang di perut (hehehe itu ada dedenya tauuuk..🙄 ) nempat-nempatin kue yang udah jadi, tak lupa nyobain kuenya… tenang bikinnya sengaja dilebihin karena tamu nan jauh di mato ini.

Yah finishing nih.. mo dihias apa ya… walah gak punya cherry merah buat cake tape, Ahaaa.. ada sprinkle dari mbakku tersayang.. love sprinkle dicariin yang warnanya merah gonjreng. Browniesnya dihias apa dong… dari kemarin sih pingin ditulisin hiragana. Yah.. masih ingetlah dikit2 kalo cuma hiragana mah. Untungnya yang dateng nihonjin (orang jepang), coba kalo orang asing lain, harus ditulis pake katakana.. dari dulu emang rada lemot kalo ngapalin katakana. Ehmm jangan sampai mbak Yukie (Aoki san : watashi no sensei desu) tau nih, katanya hati yukie sakiiiittt kalo mbak tanti gak bisa nihongo. Waakwawww.. wong disini gak pernah dipake lagi hihii.

Oce jadinya di tulis Youkoso Takahara san.

Youkoso Takahara san wa indonesia go de Selamat Datang Bapak Takahara.

Brownies dan cake tapenya sudah dipotong2 dan diberi alas cup, pokok e siap saji deh..

Menu makan malam yang tersaji ada ayam bakar, sate ayam, dan sop iga mbak Wiwik, Gado-gado plus mie goreng mbak Tanti, Buah-buahan, Telor asin mbak Ajeng, Puding Coklat mbak Hilza, dan masih banyak lagi… alhasil bersisa banyak dan untuk dibawa sebagai oleh-oleh, alhamdulillah gak usah mikir bahan hidangan buat sarapan besoknya.

Sebelum pulang tak lupa sesi fotofoto…

Melihat Takahara san jadi teringat Nakamura san (Yasufumi Nakamura) the Best Boss that I ever had. Kalo marah gak pernah yang berapi-api, easy going ajah, dan yang terpenting selalu ada solusi untuk anak buahnya. Leadership dan kerja keras Nihonjin ini perlu dicontoh.

喜んで高原さんあなたに会えて = yorokon de Takahara san anata ni ae te = Senang bertemu dengan anda Takahara san.

26 thoughts on “Youkoso Takahara san

    • hihiii.. ceritanya pak Aryo jadi fotograpernya trus dia diminta gantian, krn ini satu2nya foto yang ada pak Aryonya, jadi cari posisi strategis nih… anak2 ngalah dulu ya…

  1. Domo domo, domo arigatou. itadakimasu…. hahahaha

    btw ayam bakar dan sop iga membuat saya terhanyut dalam fantasi makanan nyai, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s