Pisang Goreng Keju

Hari minggu, 2 minggu yang lalu… kelamaan nih gak posting..

Sebenarnya sih ngidam singkong, tapi gak ada yang bagus. Ada pisang… yah jadilah pisang yang dibeli. Pisang Raja lumayan besar-besar.

Simpel aja deh.. pisang dikupas kulitnya, digoreng pake margarin, parutin keju, kasih susu kental manis, dikasih coklat chip juga enak… tapi sangking pucetnya, coba dikecrotin topping selai strawberry.

Beginilah setiap minggu pagi menjelang makan siang harus selalu menyediakan makanan selingan, karena pak Aryo selesai badminton, perut laper, hidangan makan siang belum siap. Yang paling cepat ya hidangan pisang ini, atau singkong goreng keju. Anak-anak pasti juga suka… kecuali anak saya… Adi lebih suka pisang polos yang gak diapa-apain, langsung dipotong dari tempat sisirnya pisang.

23 thoughts on “Pisang Goreng Keju

  1. Bundaaaa..cantik nian pisang gorengnyaa…
    mantap ini mah, pisang goreng keju plus susu plus choco chip pulak..
    salah ding bukan mantap, tapi muantap polll..

  2. waaaaaaaaaaaaaaaaah, bahan sederhana, gmpang lg bikinnya…
    dan dikemas dengan maniiiiiis!!!knp dr dulu g kepikiran ya???πŸ˜•
    nice bgt…!!!
    jadi pengen nyoba…

    sualnya gag pake ovenπŸ˜›

  3. tak perlu pelapis ya?
    maksudnya pake tepun9 teri9u he he..

    belum pernah nyubain yan9 kaya 9ene,makaasii,insya allah mau nyubainπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s