Simple Hot Dog for Breakfast

Sudah lama dapat Kumpulan Resep Bekal Tumbuh Besar Blueband, dan setiap malam pula Adi selalu minta dibuatkan menu di resep itu. Tapi Bundanya baru bisa bikinin di hari libur hehehe… maaf ya… Pulang kantor mampir dulu beli sosis dan roti, lupa-lupa inget apa aja yang musti disiapkan dari resep itu.

Besoknya…. buku resepnya hilang, dicari-cari gak ktemu. Ya sudah dilanjut sajaaaa…

Bahannya , cuma roti tawar, sosis yang sudah dikerat dan digoreng

Buat olesannya,  mayonaise, blueband ama seledri, aduk rata.

Caranya, satu lembar roti dioles ama bahan olesan, panggang di teflon dengan api kecil (biar gak item2), di bolak-balik, angkat, taruh sosis dengan arah diagonal, lipat roti.

jadi deh..

Ealaaaahhh ternyata di blognya pak dhe Cholik ada resep aslinya. Hehehe baru inget nih, tapi teteup gak bisa BW, pulsanya abiss. Yang mau lihat resep aslinya cekidot di Andhok : Crispy Hot Dog untuk si Buah Hati .

Dicoba yaaaa… mudah dan uenaaakkk…

10 thoughts on “Simple Hot Dog for Breakfast

    • Huhuahaha… aku inget gambar diresep itu katanya kudu pake tusuk gigi. liat di andhok deh. tusuk gigi ajah mah gak seruu.. mending di kasih payung biar lebih hots.
      Seneng banget bikin bundo kabita, biar bikinin buat pak KD.
      sun sayangku untukmu bundooo…mmuuuah

  1. Buat saya, roti bakar campur dengan gula pasir udah cukup.😀
    Kandungan glukosa dan karbohidrat bisa tahan sampe sekitar jam 10-11.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s