Jamur Portabela Goreng Tepung

Jalan-jalan nang kerfur, cari-cari bahan makanan yang beda ampe bingung mo bikin apa. Jeng jreeeng.. liat ada jamur gede-gede, inget dulu panganan yang pernah dibuat mbak Iki Putri untuk Pak De tercinta. Namanya so keren sekali, Portabella. Satu kantong isi tiga, harganya 10,000-an. Langsung masuk troli en bayar deh.

Penampakannya seperti ini nih..

Selanjutnya jamur ini dipotong sesuai selera dan di balut tepung bumbu. Yang mau praktis, pakai tepung bumbu sachet, kalo mau bikin sendiri juga bisa, tepung terigu/tepung beras + garam + merica + air sedikit, aduk rata.

Jangan lupa dibalut lagi dengan kocokan telur, soale kalo gak dibalut, tepungnya mrotol-mrotol pas di goreng. Nah siap jadi temannya si nasi atau untuk di gado juga buleh.

6 thoughts on “Jamur Portabela Goreng Tepung

  1. Asyiiiik…..itu menu kesukaan Bapak mertua dan suami tercinta… senangnya bisa membuatkan penganan kesukaan mereka…yummy yummy!! salam but hantu mendoan di rumah yaa…hee

    • hehehe… tenkyu resep kilatnya ya mbak…
      tinggal tunggu resep frozen yogurt nih… si hantu mendoan dan hantu risol seneng banget ama yogurt..
      Sun sayang dari kite2 buat bu de ikiii…. mmuuuach

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s