Sponge Bob & Lightning Mcqueen Cupcakes

Widiiiiihhh udah lama nih gak update.. maaf ya blogku, kau jadi haus belaian halus dari dirikyu..halah..

Alhamdulillah jadi juga mbikinin kue untuk Keila, teman sekolah Adi di BIMBA AIUEO, sayangnya sekarang dah gak bareng lagi, tapi insya Allah silahturahmi tetep terjalin. Hihihii yang sering silahturahmi mah para emaknya,beruntunglah ada FB.

Mbak Astrie, ibunya Keila, minta dibuatkan cupcake untuk teman2 di kelas barunya Kei. En temanya dibedakan untuk boys and girls. Mbak Astrie minta tema cars untuk para boys, siiip berarti ini gak boleh diganti sesuka bakul kuenya. Nah untuk para girls terserah deh..

Tring.. terpikir bikin princess, tema yang girly banget. Print2 gambar, coba bikin princess ariel little mermaid, hasilnyaaa ohh noo kayak banci hihihii… gak ke foto, langsung disingkirkan dan cari ide lain, si princess jadi mainan Adi. Duh apalagi ya.. pinginnya sih yang girly.. oke deh kita cari ide lagi besok.

Besoknya suasana pagi dirumah selalu penuh dgn suara spongebob di Global TV, kenapa gak bikin sponge bob aja.. kan kartun ini masih tayang, pasti anak2 suka.

Sebelum dibikin sms mbak Astrie dulu, boleh gak figurinenya di bikin sponge bob? en mbak Astrie mengizinkan terseraaaaaah ajaaa.. yippiee seneng deh, lanjut bergaya ala spongebob.

Begini lah hasilnya. Oiya mbak Astrie minta yang 2D aja, harganya lebih murah dari 3D:mrgreen:

Tiap cupcake dipacking dengan box mika dan dipercantik dengan pita dan labelnya. Oh iya ini si Lightning Mcqueen untuk para boys

And for GirlsCupcakes diambil bada’ maghrib, ktemuan di masjid besar di komplek. Loooohh kok yang ngambil ayahnya Kei sendiri, trus yang megangin kuenya sopo..?? Tenang katanya mau di iket dibelakang aja..dududuhh ngeri ah… akhirnya pak Aryo ikut anter dan nanti ayah Kei antar pak Aryo lagi ke si empunya hehehe:mrgreen:

Alhamdulillah selesai tugas yang ini dan dapet laporan teman2 Kei seneeeeng banget…

18 thoughts on “Sponge Bob & Lightning Mcqueen Cupcakes

  1. Tantiiii…..daku dah coba resep brownies andalanmu ituh…! Ghiya langsung abis setengah loyang! kalo ga “diselamatkan” sama tantenya, bisa-bisa pada ga kebagian…hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s