Go to School Cake

Laporan yang tertunda luamaaaa banget hehehe piss ah… :mrgreen:

Masih dari pesanan untuk Keila putri kecil nan imut, dengan tema “Keila Goes to School”. Setelah cupcakes untuk teman2 di sekolah, nah kue besar ini untuk perayaan kecil dirumah eyangnya.

Pesan ibunya pokoknya tentang Keila mo sekolah deh. Siiiipp mulai tanya baju seragam sekolahnya… putih hijau, pakai baju muslim gak, secara sekolah islam… Nggak, pake baju muslimnya cuma hari jumat aja, okelaaahh.

Tema go to school untuk anak Taman Kanak-Kanak, pastinya berhubungan dengan… papan tulis, kapur (itu mah jamankyu huhuuhu), pinsil, crayon, tak lupa tas sekolahnya.

Base Cake Lemon Cake cover fondant.

8 thoughts on “Go to School Cake

    • Asssooooppp… kangen uy… baru sempet setelah ditegur suami gak nengokin blog bulug katanya hehehe…
      Padahal dulu2 mah rebutan.
      Ntar malem baru mo blogwalking. Tunggu ya… hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s