Seru-seruan ke Toko Ani Gunung Sahari

Perkenalkan.. Ummu Allegra, kakak iparku yang tidak seperti kakak ipar lainnya hehehe..:mrgreen: maksudnya sangking deket banget walo rumah jauh banget (lebayyy..)..pokoknya dah kayak sahabat, panutan, tempat curhat dari masalah wanita sampai masalah dapur dan sekitarnya.

Nah karena kita mo siap-siap bikin kue untuk acara pernikahan adik iparku, so akhirnya jadi juga kita jalan bareng ke toko bahan kue. Si Umi ini ternyata belum pernah ke Toko Ani en penasaran banget kayak apa sih… Pokoknya aku dah wanti-wanti harus siap jaga hati kalo belum bisa kebeli semua hehehe soale semua ditoko ini bikin kepingiiiiinnn deh.

Aku dah kenal toko Ani dari waktu aku kecil, jadi toko ini emang udah luamaaa banget, saluut. Dulu sih aku paling gak suka ke toko ini kalo diajak ibu. ya iyalaaah.. yang ada cuma bahan dan alatnya doang kuenya gak ada,paling liat2 gambar kue. Tapi sekarang kalo ke toko ini bikin kantong kering hehhee..dan pinginnya lamaaa disana nontonin barang2 idaman, makanya kalo kesana baiknya pas udah dapet bayaran dari customer.

Toko Ani ini kalo gak salah,adalah salah satu agennya merek Wilton di Indonesia, jadi barang2nya kebanyakan import en sumpeeeehhh lucu-lucuuu, membangkitkan ide kreatif. Ya kekurangannya barangnya mahal, kan improoot. Ada rupa, ada harga kaaan.

Kita kesana naik angkot dan muaceet karena Jackmania mulai beraksi menuju Gelora Bung Karno.  Toko Ani ada di jalan Gunung Sahari 1. Jadi kalo dari arah Mangga Dua ke arah Salemba, sebelum terminal Senen ada jalan masuk dan ada plangnya juga Gunung Sahari 1, nah tokonya di sebelah kiri, tokonya tertutup ya… kan pake AC:mrgreen: Pokoknya yang mau naik angkot, dari kampung Melayu naik M01 jurusan Senen, turun pas depan jalan Gunung sahari 1-nya.

Maaf ya kita gak fotoin isi toko Ani, takut diusir hehehe… jadi foto kita2 aja.

Puasss sampai tokonya tutup kita baru pulang..

Eits didepan toko ani masih putu2 juga dengan hasil belanjaan. Sampe rumah ditanyain kemana ajaaaa sssiiiiihhh.. lama bangeeet…  Hihihiii tapi kita kok gak ngerasa lama ya.. malah kurang lamaaaa.

 

5 thoughts on “Seru-seruan ke Toko Ani Gunung Sahari

    • Waduuugghhh yang punya anak cewek emang gituh. Coba kalo anak cowok,paling kemeja, kaos, celana itu ajah..
      Emang emak2 dimana-mana belanjaaa saaaangat menyenangkan.

  1. Hi, Sist…

    Salam kenal semuanya…

    Di toko kue Ani itu, ada jual cetakan puding ikan koi yg besar gak yaa? dan cetakan puding bunga mawar bertangkai dan berdaun?

    Btw alamatnya toko ani itu dimana yaa? nmr tlp?
    🙂

    Wassalam,
    Lia

  2. Pingback: Kemeja Flanel Import - Sepatu Adalah Bagian Dari Fashion

  3. Pingback: Jual Kemeja Flanel Import - Sepatu Adalah Bagian Dari Fashion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s