3rd year Anniversarry Cupcake

Orderan dari teman pak Aryo untuk rayakan 3 tahun kebersamaannya dengan sang kekasih uhuuuy romantisnyaa..

Dengan segala macam request model dan minta dibuatkan gaya 2 dimensi. Pacarnya suka sepedaan, Kaos Bola, photography, yang atas untuk ucapannya dan figurine cowok dan cewek.

Kaos Bola rasanya kurang lengkap kalo gak ada sepatunya, nah dikasih bonus deh. Kamera biar cepet bikin 3D ajalah. Figurine cowo dan cewe katanya terserah gak perlu mirip ama mba Nita sang pemesan. Sip deh dipacking dengan box mika gold kasih pita plus kartu ucapannya. Semoga Berkenan ya…

Advertisements

My Adi’s Birthday

Mau cerita perayaan ultah Adi nih. Padahal dah lama banget huhuhuhu….

Ultahnya mas Adi ini, dirayakan 2 kali, cieee uhuuy… hah lebay deh. Ini karena temannya sudah buanyak, tapi rumahnya gak lebar-lebar. So dihari H-nya cukup nasi kuning buatan eyang.

Nah acara besarnya di KFC Kalimalang, gak tanggung2 ngundang 47 anak. Itu baru anaknya, lha yang nganter kan perlu dikasih makan juga hehehe…

Tema yang sedang berlangsung di KFC saat itu Bernard Bear. Karena bundanya lagi ngidam berat, malaasssnya bikin kue. Telpon KFC deh mo pesen ajah. Lhaa kok harganya sama aja kalo bunda jual kue hehehe… kirain lebih murah, yah ini kalo ketahuan ayahnya nambah budget, bisa diplototin. Yo wis lah…. bikin mendadak deh… pagi bikin buat tampil siang. Pokoknya gimana caranya deh biar tetep ada si bernardnya. Xixixi akhirnya itu si bernard disuruh berenang aja ceritanya, biar gak usah bikin kaki hehehe… kan ngebediriinnya aja butuh waktu lama, mana cuaca sekarang gak menentu.

Wuih ternyata beneran seru loh ultah di KFC, rasanya gak rugi juga deh. EOnya seru, gak perlu tambahan tukang sulap juga udah rame n heboh. diakhir acara muncullah ayam Chaki yang ditunggu2 anak-anak.

 

Oiya paket dari KFC, makan ayam+nasi+milo porsi anak, MC, Dekorasi, Tempat (ya iyalaah) eh tapi bisa dipanggil ke rumah kok, souvenirnya tempat makan plastik sesuai tema n Balon. Kalo goodie bag yang digambar atas buat sendiri,tasnya beli dong, tempat makan KFC dimasukkan ke dalam tas goodie bagnya. Nah pengantar /ortu anak2 diberi kupon utk ditukar dengan makanan di kasir depan, tapi yg bayar yang punya acara boo… Nah ati2 ini budget tak terduganya, kecuali di pelit-pelitin 1 anak kasih 1 kupon untuk pengantarnya. Tapi apa tega ya…. paling nggak 1 anak di antar ayah dan bundanya jadi 2 kupon tambahn perundangan.