Cheese Puff Pastry

Adonan Puff Pastry sisa bikin Zuppa Soup masih ada diapain ya….

Bikin boleen pisang bandung…. gak cukup 😔

Punya keju parmesan, diparut, sisihkan dalam mangkok, adonan puff pastry di potong2 memanjang, masukkan dalam mangkok keju, sedikit ditekan-tekan biar kejunya nempel. Siapkan loyang, pluntir adonan puff pastry, letakkan di loyang.

Gitu aja ya… trus masukkan dalam oven, seperti manggang kue kering.

cheese-puff-pastry

Setelah warnanya emas kuningan, keluarkan dari oven, dinginkan, masukkan dalam toples.

Pelajaran yang saya ambil…. jangan sekali-kali pakai kertas roti diloyang untuk manggang puff pastry ini. Selain karena puff pastry juga saat dipanggang mengeluarkan minyak, dan kalo bener dipake nih kertas roti kayak saya digambar atas, kuenya sukses pada nempel ama kertas rotinya. hahhhahaa… pekerjaan tambahan nyabutin kertas roti dari kue… hadeuuhh….

Untuk pelengkap saat dimakan bisa disiapkan teh, atau ditambah cocolan selai coklat/nutella.

Yuk dicoba yuk… gampang banget kan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s