Batik Roll Cake

Apalagi ya yang unik di dunia kuliner…. nah harus dicoba nih Batik Roll Cake. Sebelumnya saya sudah pernah coba membuat roll cake hias seperti ini, browsing resep dicoba daaann… gak berhasil… hasilnya gambar meleberrr… ndak keliatan maksud gambarnya. Apanya yang salah yaa.. bingung…. harus ada yang ngajarin nih….

Cari-cari info workshop kuliner, dapet nih di Pondok Kelapa, Ami Gitami Workshop. Wuiihh deket ini maaahh. Siplah lanjut menuntut ilmu. Alhamdulillah kalo ikut workshop itu selain dapet ilmu, dapet temen juga, banyak sharing, sampai sekarang temen-temen masih contact untuk sharing apaaa aja gak kuliner melulu… Masyaa Allah indahnya silahturahmi..

Hasil-hasil dari workshop kami… ini niihh…

IMG_20150502_164255

dan ini karya saya setelah menuntut ilmu dan berbuah pesanan…. Alhamdulillah…

IMG_20150529_095018IMG_20150529_095300Batik Roll Cake ini untuk alternatif Hantaran Pernikahan, Bingkisan Lebaran, Bingkisan Natal, Goodie Bag dan lain-laiiinnn… 🙂

Lain waktu kita sharing cara buatnya ya…