Lemon Cornflakes

Sabtu pagi kalo gak ada makanan camilan rasanya ada yang kurang deh…

Keinget punya cornflakes tapi dibikin apa ya…  hmm dari pada cornflakes cuma ditemenin susu, coba kalo dicampur coklat kayaknya seruu..  brown chocolate bosen ah.. kita coba coklat yang udah ada rasanya.. biar seger pake coklat warna kuning rasa lemon.

Cuma dua ini aja bahannya…?? yah.. kita coba dulu aja ya…

Cornflakes 'n Lemon Chocolate

  • Lemon chocolate di potong2 kecil dan di tim sampai leleh.
  • Angkat, masukkan cornflakes ke dalam lelehan chocolate.
  • Aduk rata hingga lapisan cornflakes tertutup chocolate.
  • menggunakan sendok kecil, letakkan di cup-cup kecil.
  • untuk memperindah diatasnya di beri sprinkle atau gula pasir dekorasi.
  • Simpan dalam kulkas biar coklat membeku sehingga cornflakes menyatu/saling nempel.

Berarti bahannya nambah cup yang kecil (gak pake juga gak papa loh..) dan sprinkle ya..

Guampang banget khan.. lihat tampilannya cantik deh… (weeeek narsis uy..)

Crunchy dari cornflakes dan segeeerrrnya lemon bikin ketagihan…

Advertisements