Christmas Cake

Hihihi… jadi malu.. 😎

Ini order bulan Desember 2010 dan awal Januari 2011, punten, maaf, sorry, sumimasen, baru di upload… (#$%^&*!!*^ jitak bolak balik).

Ini pesanan yang ditujukan untuk Keluarga Pak Tony di Cibubur. Masih dengan Cheese cake dengan pagar coklat dan topping buah-buahan.

Next.. pesanan kue kering yang sebenarnya sudah gak mau terima pesanan ini, soale mendadak banget hehhee.. Bikin kue kering emang gak bisa mendadak karena butuh waktu yang gak sedikit. Lain kali jangan dadakan ya… ^.^ V

Next, untuk tahun baru karena pesannya setelah hari Natal nih..  Untuk teman2 di Divisi Usaha. Cakenya Sacher Torte.

Bismillahirrahmaanirrahiim… Smoga ditahun yang baru ini tambah berkah sehingga tambah banyak lagi berbagi untuk sesama. Amiin.

Advertisements

Lapis Surabaya Topping Fruits

Pesenannya mbak Neny nih buat ayah tercintahnya.

Base Cakenya Lapis Surabaya, en request di beri topping buah-buahan. Kayaknya mbak Neni ini penggemar kreasi buah ku nih.. huaaaaaa Ge-eR  ooooiiii… 😆

Seperti biasa buah-buahnya antara lain… Kiwi (yippiee.. gak ketipu lagi ama abang2 kerfur.. dapet juga yg ijo), Strawberry (aku slalu pilih yang organik, lebih bagus tampilannya), Jeruk Mandarin kalengan (kalo beli jeruk ini di pastrad, kenapa dalamnya selalu banyak yang gak utuh ya.. jadi beli di tbk aja ya.. kl sempet :mrgreen: )

Langsung sajah kepenampakannya ya… cekidooot

tambah cantik dengan pigura… iya kaaann… hayooo kudu manggut2 ya..

versi portraitnya..

Tenkyuuu ya mbak Neni, smoga berkenan.

Cheese Cake Topping Tutty Fruity

Cheese Cake yummy dan lembut untuk Eyang ibu, penggemar keju.

Dengan hiasan sederhana aneka buah dan selai blueberry tanpa buttercream atau whipcream, karena perjalanan cukup jauh yang harus ditempuh oleh cake ini untuk sampai ke tempat tujuan. Hmm kalo dipaksakan pake whipcream… so pasti lumerrr… cantiknya jadi hilang.

Ditambah pagar dari coklat strawberry dan lemon yang di cetak dan di susun mengelilingi cake, plus pita biar pagarnya gak rubuh.

Alhamdulillah… sampai di tempat tujuan masih cantik…

Happy Birthday Eyang Ibu..

Semoga selalu diberikan kesehatan, lebih bijaksana, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin.