Pisang Goreng Keju

Hari minggu, 2 minggu yang lalu… kelamaan nih gak posting..

Sebenarnya sih ngidam singkong, tapi gak ada yang bagus. Ada pisang… yah jadilah pisang yang dibeli. Pisang Raja lumayan besar-besar.

Simpel aja deh.. pisang dikupas kulitnya, digoreng pake margarin, parutin keju, kasih susu kental manis, dikasih coklat chip juga enak… tapi sangking pucetnya, coba dikecrotin topping selai strawberry.

Beginilah setiap minggu pagi menjelang makan siang harus selalu menyediakan makanan selingan, karena pak Aryo selesai badminton, perut laper, hidangan makan siang belum siap. Yang paling cepat ya hidangan pisang ini, atau singkong goreng keju. Anak-anak pasti juga suka… kecuali anak saya… Adi lebih suka pisang polos yang gak diapa-apain, langsung dipotong dari tempat sisirnya pisang.