Sarapan yook…

Mau coba sarapan gaya orang bule nih… kira-kira kuat gak ya ampe jam makan siang hehehee… dicoba aja dulu, sapa tau bisa bikin body jadi langsung langsing.

  1. Karbohidratnya : Potato
  2. Lemak : Keju
  3. Protein : Daging Kornet
  4. Tambahan : Seledri cincang

Kentang yang biasanya dibikin perkedel, dikukus en nyisain buat bikin sarapan ini. Trus ditengahnya dibolongin, keju melt yang dipotong-potong ditaruh di bolongan kentang, beri sedikit kornet (lebih yummy pake sosis atau smoked beef), panggang sebentar (ane pake obun tosuta: oven toaster), terlihat lelehan keju mengalir….

Cepeeeettt… ntar macet nih..

Walaaahh.. jadi gak sempet makan dirumah, si kentang dibawa ke kantor… dikantor makan sendirian pelit ya soalnya emang dateng paling pagi. Karena gak biasa dengan makanan londo, rasanya cepet kenyang tapi akhirnya abis juga donk.. sayang kalo musti disisain.

Ternyata eh ternyata sarapan ini gak bertahan lama… cacing diperut masih saja bernyanyi keroncong.. ssstttt akhirnya senjata pamungkas pengganjal perut  “Bubur Ayam depan Kantor” menyelamatkan si cacing yang ribut. Nah ini baru pas…

Namanya juga orang Indonesia… kalo belum ktemu nasi dan sodaranya artinya belum makan.

Advertisements